Kampas rem kereta api

Kampas rem kereta api

Kampas rem kereta api

     Kereta api merupakan kendaraan umum yang menggunakan roda yang terbuat dari besi atau baja. kereta api memiliki roda yang begitu banyak karena pada kereta api mempunyai badan (gerbong) yang panjang sehingga membutuhkan pengeraman yang baik jika sudah sampai dilokasi tujuan. untuk pemilihan dan perawatan rem juga harus dilaukan dengan baik, pilihlah kampas rem kereta api dengan kualitas yang baik dan diproduksi oleh produsen rem kereta api yang terpercaya.

Kampas rem kereta api

     Untuk memenuhi kebutuhan akan sparepart kereta api seperti kampas rem kereta api, kami menawarkan kepada anda produk kami yaitu kampas rem kereta api berkualitas. Kami memproduksi kampas rem kereta api sesuai standar nasional indonesia yang diuji di laboratorium pengecoran logam terbaik di indonesia sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan terpercaya.

Kampas rem kereta api


     Produk kampas rem yang kami produksi diproduksi oleh tenaga kerja yang berpengalaman dan kompeten dalam bidangnya sehingga produk yang kami hasilkan bermutu. Untuk pemesanan kampas rem kereta api, kami menerima pemesanan dengan pengiriman ke seluruh wilayah indonesia dengan ketepatan waktu yang sudah disetujui.

Informasi dan pemesanan

Tlp. 0878-3005-0802 | 0812-6212-0039
WA. 0812 1527 5310
Mail ortega.sakti85@yahoo.co.id

0 Response to "Kampas rem kereta api"

Posting Komentar